Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pt. Fajar Riau Wisata Pekanbaru
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adam, Muhammad. 2015. Manajemen Pemasaran Jasa. Alfabeta. Yogyakarta.
Arikunto, Suharsini. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. (Edisi Revisi). Rineka Cipta. Jakarta.
Danang, Sunyoto, 2013. Metodologi Penelitian Akuntansi. Bandung: PT. Refika Aditama Anggota Ikapi
Danang, Sunyoto, 2013. Metodologi Penelitian Akuntansi. Bandung: PT Rafika Aditama Anggota Ikapi.
Ghozali, Imam. 2012. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS. Yogyakarta: Universitas Diponegoro
Gulo. 2010. Metodologi Penelitian. Jakarta : Grasindo.
Hardiansyah. 2011. Kualitas pelayanan Publik Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya. Cetakan I. Gava Media. Yogyakarta
Morissan. 2012. Metode Penelitian Survei. Jakarta : Kencana.
Prayitno, Duwi. 2012. Belajar Mandiri Analisis Data dengan SPSS. Jakarta : Mediacom.
Priyatno, Dwi. 2013. Mandiri Belajar SPSS. Mediakom. Yogyakarta
Sekaran, Uma. 2011. Research Methods For Business (Metode Penelitian Untuk Bisnis). Jakarta: Salemba Empat.
Sugiyono, 2012. Metode Penelitian Bisnis. Bandung : Alfabeta.
Sugiyono, 2012. Statistik Untuk Penelitian. Cetakan ke-21. CV. Alvabeta, Bandung
Suiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono Fandy, 2012. Pemasaran Jasa. Malang. Banyumedia.
Tjiptono, 2011. Pemasaran Jasa. Bayumedia, Malang.
Tjiptono, Fandy. 2015. Strategi Pemasaran. Edisi keempat. Penerbit Andi. Yogyakarta
Swastha, Basu dan Sukotjo. Ibnu, 2010, Pengantar Bisnis Modern. Penerbit Liberty.Yogyakarta.
Tantri, 2012, Manajemen pemasaran. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Umar, Husein, 2011, Metode Penelitian untuk Skripsi dan Tesis Bisnis. PT. Raja Grafindo Persada. Jakarta
Winardi, 2005, Ilmu Seni Menjual. Penerbit Nova. Bandung
Winwin, Yadiati, 2010, Pengantar Akuntansi, Jakarta: Kencana Media Group
Zulkarnain, 2012, Ilmu Menjual Pendekatan Teoritis dan Kecakapan menjual,Andi : Yogyakarta
DOI: https://doi.org/10.36975/jeb.v13i4.401
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexing By:
![]() | ![]() | |