Archives - Page 2

  • Dinamika Kompetensi, Pelayanan, dan Disiplin Kerja dalam Peningkatan Kinerja Organisasi
    Vol. 10 No. 3 (2019)

    Edisi Vol. 10 No. 3 September 2019 memuat beragam penelitian mengenai strategi media, perilaku konsumen, dan kinerja organisasi. Kajian dibuka dengan analisis strategi Riau TV dalam menghadapi persaingan televisi nasional, disusul studi mengenai motif pendengar radio Virgin Jakarta. Berbagai penelitian lain mengulas pengaruh motivasi, diklat, kualitas pelayanan, harga, kompetensi, semangat kerja, disiplin, serta profesionalisme terhadap kinerja pegawai maupun kepuasan konsumen. Selain itu, edisi ini menyoroti peran modal sendiri dan modal pinjaman terhadap Sisa Hasil Usaha koperasi serta pentingnya soft skills dan pengawasan dalam meningkatkan kinerja dan kedisiplinan pegawai.

  • Vol. 10 No. 1 (2019)

    Edisi Vol. 10 No. 4 menghadirkan beragam penelitian terkait kinerja, kepuasan, dan perilaku organisasi di berbagai sektor. Artikel membuka dengan analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah BPRS, dilanjutkan kajian motivasi serta kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan industri energi dan sektor pemerintahan. Edisi ini juga menyoroti efektivitas pelatihan SDM, peran K3, disiplin kerja, serta faktor organisasi terhadap kinerja pegawai dan perawat. Selain itu, dibahas perilaku konsumen, kepuasan atas kualitas produk, keberhasilan usaha pakan ternak, dan strategi pembangunan ekonomi desa sebagai upaya memperkuat perekonomian daerah.

26-36 of 36