Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Eko dan Bisnis: Riau Economic and Business Review
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 7 No. 2 (2016): 27 Desember 2016
Vol. 7 No. 2 (2016): 27 Desember 2016
DOI:
https://doi.org/10.36975/jeb.v7i2
Published:
2018-11-30
Articles
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. PANCA MULTI HARAPAN SEKTOR LOGAS RIAU ANDALAN PULP AND PAPER (RAPP)
Nurhayana Nurhayana
116-128
PDF
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RESTO WAROENG STEAK AND SHAKE PEKANBARU
Siti Syahsudarmi
129-137
PDF
Pengaruh Konflik Kerja dan Stress Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Dinas Pertambangan dan Energi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti Riau
Arhipen Yapentra, Ratna Weni
138-150
PDF
KEBERLANGSUNGAN AGENSI KREDIT MIKRO DALAM MEMBANGUN PENIAGA KECIL : STUDI KASUS BAITUL MAL WAT-TAMWIL DI PROVINSI RIAU
Khaidir Saib
151-163
PDF
Faktor-faktor yang mempengaruhi motivasi kerja karyawan pada PT Agrita Sari Prima Di Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan
Hendrayani Hendrayani
164-172
PDF
PENGARUH HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN PEDADANG AYAM PEDAGING PADA PASAR SIMPANG BARU TAMPAN PEKANBARU
Herman Herman
173-182
PDF
PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK DANAMON SIMPAN PINJAM UNIT Ps. KOTA DURI
Nova Syafrina
183-196
PDF
PENGARUH PARTISIPASI PENYUSUNAN ANGGARAN TERHADAP PRESTASI DAN KEPUASAN KERJA MELALUI JOB RELEVANT INFORMATION (JRI) PADA PT.PERKEBUNAN NUSANTARA V PEKANBARU
Ade Novita Ginting
197-213
PDF
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Fungsi Intermediasi Perbankan Syariah Di Indonesia
Eva Eflinda
214-226
PDF
PENGARUH KEMAMPUAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. MILLENIUM PENATA FUTURES CABANG PEKANBARU
Rina Sundari
227-244
PDF
ANALISIS PENEMPATAN PEGAWAI PADA DINAS PERHUBUNGAN, KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI TAHUN 2015
Putra Budi Ansori, Arief Makrifat
245-258
PDF
ANALISIS ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR PEGAWAI BAGIAN RAWAT INAP PADA RUMAH SAKIT DI KOTA PEKANBARU
Iskandar Iskandar
259-271
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PROGRAM BURSA NIAGA DI PT RIAU MEDIA TELEVISI
Muhammad Ali Aqsa, Kartika Suri
272-283
PDF
ANALISIS STRATEGI PELAYANAN PADA USAHA MIKRO DI PEKANBARU ( Studi Kasus Pada Usaha Bengkel Kecil )
Lamin Lamin
284-293
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Language
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians