PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKO BUKU FADIRA PEKANBARU
DOI:
https://doi.org/10.36975/jeb.v13i3.397Keywords:
Customer Satisfaction and Customer LoyaltyAbstract
Testing the Customer Satisfaction variable on customer loyalty through the t-test can be seen that tcount is greater than ttable (5,770>2,042). Thus it can be concluded that the variable Customer Satisfaction (X) has a positive and significant effect on Customer Loyalty at Fadira Bookstore Pekanbaru. The results of simple linear regression show Y=a+bX, namely: Y= 9,251 + 0,814X. From these equations it can be concluded that the regression coefficient of bx is positive. The result of R Squere is that Fadira Pekanbaru Bookstore is influenced by customer satisfaction of 52.6% while the remaining 47.4% is influenced by other variables not examinedReferences
Algirbani, Aldo (2020), Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Pengguna Jasa PT Tunas Antar Nusa Muda ( TAM ) Cargo Cabang Pekanbaru, Skripsi STIE Riau : Pekanbaru
Arikunto, S. 2013, Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Doyo, Priyanto. 2010, Perilaku Konsumen dan Loyalitas. Penerbit Andi, Yogyakarta.
Husein Umar. 2013. Metode Penelitian untuk Skripsi dan Tesis. Jakarta: Rajawali
Kotler, 2011.Manajemen Pemasaran, Implementasi dan Perencanaan. Alih Bahasa Adi Zakaria. FEUI, Jakarta
Kotler, Philip, dan Kevin Lane Keller. 2012. Manajemen Pemasaran Jilid 2, Edisi Ketiga Belas, Terjemahan Bob Sabran. Erlangga, Jakarta.
Kurniawan, T. R, 2020. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Mandiri Tunas Finance Cabang Pekanbaru.
Lupiyoadi, Rambat dan Hamdani. 2013. Manajemen Pemasaran Jasa. Salemba Empat, Jakarta.
Muslihat, Asep, dkk, 2012, Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Konsumen Rental DVD Pada Perusahaan Jasa Rental DVD Club Cabang Tuparev-Karawang, Jurnal Manajemen, Vol.9 Nomor 4
Nurhidayati, Kartika Yuliantari, 2018, Analisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Fish Streat Cabang Tebet. Jurnal Widya Cipta Vol II No. 1
Rivai, Veithzal dan Deddy Mulyadi. 2012. Kepuasan pelanggan dan Perilaku Organisasi Edisi Ketiga. Jakarta : PT. Raja Grafindo Persada.
Santoso, Singgih. 2012. Statisitk Parametrik. Penerbit Alex Media Komputindo, Jakarta.
Simamora, Bilson. 2011. Akuntansi Manajemen. Penerbit Salemba Empat. Jakarta.
Sudaryono, 2016. Manajemen Pemasaran Teori & Implementasi. Yogyakarta : CV. Andi Offset
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono.2014. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta. Bandung.
Supranto J. 2010. Statistik Teori dan Aplikasi. Jakarta: UI Press.
Sutisna. 2012 Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran .Cetakan 3. Remaja Rosdakarya. Bandung
Swastha, Basu dan Irawan, 2010. Manajemen Pemasaran Modern. Liberty. Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy. 2012. Pemasaran Strategic Andi Offset, Yogyakarta.
Umar, Husein. 2011. Metode Riset Bisnis. PT. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Utomo Hargo 2010, Manajemen Pemasaran, Gunadarma Jakarta