Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Buburbooth Di Rumah Sakit Awal Bros Sudirman Pekanbaru
DOI:
https://doi.org/10.36975/jeb.v13i4.402Keywords:
Sales, condition and ability sales, markets, capital, conditions organization and the other factor-factorAbstract
This study aims to determine the effect of product quality, promotion and price on consumer purchase decision to buburbooth at the Awal Bros Sudirman Hospital Pekanbaru. The sample of this research is 98 people. The technical data used is multiple linear regression using SPSS 17. Based on the results of the study, it was found that the product quality variable partially influenced the consumer purchase decision of Buburbooth on Awal Bros Sudirman Hospital Pekanbaru. The promosion variable partially influenced the consumer purchase decision of Buburbooth on Awal Bros Sudirman Hospital Pekanbaru. And the price partially has no effect the consumer purchase decision of Buburbooth on Awal Bros Sudirman Hospital Pekanbaru. There is a significant influence between product quality, promotion and price simultaneously or together on the consumer purchase decision of Buburbooth on Awal Bros Sudirman Hospital PekanbaruReferences
Alma Buchari. 2018. Manajemen Pemasaran & Manejemen Jasa, Bandung: Alfabeta
Anastasia Diana dan Tjiptono Fandy. 2016. Pemasaran Esensi dan Aplikasi, Yoyakarta: C.V Andi Offsetn
Daryono. 2013. Sari Pengantar Manajemen Pemasaran, Bandung: PT Sarana Tuturial Nurani Sejahtera
Daryanto. 2012. Sari Kuliah Manajemen Pemasaran, Bandung: Satu Nusa
Fahmi Irham. 2016. Teori dan Teknik Pengambilan Keputusan Kualitatif dan Kuantitatif. Depok: PT RajaGrafindo Persada
Ghozali Imam, 2016. Aplikasi Multivariete Undip. Semarang
Hartono. 2019. Metodologi Penelitian, Zanafa Publishing: Panam Tampan Pekanbaru Riau
Hamdani. 2018. Teori Dan Praktik Pengambilan Keputusan, Jawa Barat:Mitra Wacana Media.
Haag & Cummings. 2013. Sistem Informasi Manajemen Untuk Era Informasi, Mcgraw-Hill/Irwin. New York
Sofyan S. Harahap. 2015. Teori Akutansi, Jakarta: PT Raja Grafindo Persada
Kotler Philip dan Amstrong Gary. 2012. Dasar-Dasar Pemasaran Jilid 1, Jakarta: Prehalindo
Kotler dan Amstrong. 2001. Prinsip - prinsip Pemasaran Jilid 1 dan 2 Edisi 12, Jakarta: Erlangga
Kotler Philip, 2016. Manajemen Pemasaran , 15th, New Jersy: Prentice Hall Published
Kotler Philip, 2012. Manajemen Pemasaran Edisi 12 Jilid 2, Jakarta:
Indeks
Malau Harman. 2017. Manajemen Pemasaran, Bandung: Alfabeta
Muhammad Ismail Yusanto dan Muhammad Karebet, Op.Cit
Nurmansyah. 2018. Menajemen Pemasaran, Unilak Press, Riau
Oentaro Deliyanti, 2012. Manajemen Pemasaran Modern, LaksBang, Yogyakarta
Olson, Petrus, J.Paul, Jerry C, Dwiandani, Diah Tantri. 2014. Perilaku Konsumen Dan Strategi Pemasaran, Jakarta: Salemba Empat
Peter Paul, C.Olson Jerry. 2011. Perilaku Konsumen & strategi Pemasaran. Jakarta Selatan: Salemba Empat
Philip Kotler.2001, Marketing Management, New Jersey: Prentice Hall
Riduwan. 2010. Metode Dan Teknik Menyusun Proposal Penelitian, Bandung : Alfabeta
Sangadji Etta Mamang dan Sopiah, 2013. Perilaku Konsumen, Yogyakarta: C.V Andi Offset
Sekaran Uma. 2010. Research Methods For Business, Jakarta: Salemba Empat
Sudaryono. 2016. Manajemen Pemasaran Teori & Implementasi. Yogyakarta: CV Andi Offset
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Bisnis, Bandung: Alfabeta
Sunyoto Danang. 2012. Konsep dasar riset pemasaran dan perilaku konsumen, Yogyakarta: CAPS
Sunyoto Danang. 2013. Metodologi Penelitian Akuntansi, Bandung: PT. Refika Aditama
Swastha Basu. 2017. Manajemen Penjualan, Yogyakarta: BPFE
Swastha Basu. 2008. Manajemen Pemasaran Modern, Yogyakarta: Liberty
Taufiq Rohmat. 2020. Sistem Pendukung Keputusan. Jakrta: Mitra Cahaya Media
Tjiptono Fandy. 2011. Manajemen dan Strategi merek. Yogyakarta: CV Andy Offset
Tjiptono Fandy. 2000. Manajemen Jasa Edisi Kedua, Yogyakarta: CV Andy Offset