Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Eko dan Bisnis: Riau Economic and Business Review
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 14 No. 3 (2023): 27 September 2023
Vol. 14 No. 3 (2023): 27 September 2023
DOI:
https://doi.org/10.36975/jeb.v14i3
Published:
2023-10-10
Articles
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Dalam Pembayaran PBB Kota Pekanbaru Via ATM Dan E_Mobile Bank Riau Kepri Syariah
Herman Herman, Teuku Reza Kurniawan
206-217
PDF
Analisis Strategi Relationship Marketing Pada Dimensi Social Benefit Pt. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Berkah Dana Fadhlillah Kabupaten Kampar
Yusriadi Yusriadi
218-225
PDF
Pengaruh Kompetensi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Unit “B†Pekanbaru
Abdul Azis, Rahayu Hendriani
226-239
PDF
Pengaruh Keselamatan Dan Kesehatan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Gudang Pada PT. Kelian Mitra Karya Pekanbaru
Nova Syafrina
240-251
PDF
Pengaruh Pengawasan Terhadap Disiplin Kerja Pegawai Non PNS Pada Rumah Sakit Jiwa Tampan Provinsi Riau
Siti Rofidah
252-263
PDF
Pemberian Kompensasi Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan SPBU “XYZâ€
Iskandar Iskandar
264-275
PDF
Pengaruh Kompetensi Terhadap Kinerja Pegawai Pada Dinas “Xâ€Kabupaten Bengkalis
Yogie Rahmat
276-286
PDF
Pengaruh Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Unit Security Di PT. KFU Pekanbaru
Arhipen Yapentra, Yanandra Putri Desthya
287-299
PDF
Pengaruh Lingkungan Kerja Non Fisik Terhadap Disiplin Kerja Karyawan Karyawan PT. Surya Perdana Agung Pekanbaru
Lamin Lamin
300-307
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Penyewa Lapangan Gedung Olahraga Angkasa Badminton Centre Pekanbaru
Khornelis Dehotman
308-315
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Language
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians